5 Aplikasi Android Yang Wajib Ada Bagi Anak Multimedia

Tags

 5 Aplikasi Android Yang Wajib Ada Bagi Anak Multimedia. Bagi pelajar jurusan Multimedia pastilah akan memerlukan banyak alat/Aplikasi sebagai media pembelajarannya, biasanya untuk menjalankan aplikasi tersebut memerlukan komputer/PC. Namun terkadang masih ada anak multimedia yang tidak mempunyai komputer/PC.
 Tapi di saat ini sebagian besar pelajar pasti punya yang namanya Smartphone. Maka dari itu kita harus bisa memanfaatkan Smartphone itu semaksimal mungkin. Bahkan Smartphone bisa menyamai kemampuan komputer.
 Kali ini saya akan membuat artikel tentang 5 Aplikasi Android Yang Wajib Ada Bagi Anak Multimedia. Semoga artikel ini bisa berguna bagi anda yang belum punya PC. Jadi siapkan Smartphone anda dan buka google playstore.
 

1. BINARY CODE TRANSLATOR


BINARY CODE TRANSLATOR


 Dari namanya saja kita sudah tahu Binary Code Translator = Penerjemah Kode Biner, bagi anak multimedia mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya bilangan biner, bilangan yang bikin pusing tujuh keliling. Yah aplikasi ini bisa menerjemahkan kata-kata, angka dan karakter kebilangan biner. dan bisa pula sebaliknya. Sudah pasti aplikasi ini sangat berguna bagi pelajar jurusan multimedia, Tunggu apa lagi langsung buka google playstore dan cari  BINARY CODE TRANSLATOR dan unduh(Gratis).

2. RAKIT PC

 
RAKIT PC


 Yap di aplikasi ini kita bisa meramu atau mensimulasikan komponen2 pc yang akan kita rakit. Bahkan kita bisa mensimulasikan harga pc yang akan di rakit, pelajar dengan jurusan multimedia wajib bisa merakit sebuah komputer. Aplikasi ini lah yang bisa di gunakan di android secara offline

3. REMOTE STREAMER

Remote rStreamer 
 Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengendalikan dan  mengontrol komputer dengan menggunakan smartphone. Yah keren sekali aplikasi ini, yapp karena kita bisa menampilkan layar komputer di hp android anda tapi komputer dan smartphone harus saling terhubung. Cara Menampilkan Layar Komputer/PC Di Android (Remote Streamer).

4.  SHAREit

 
Shareit

 Shareit ini adalah aplikasi untuk share/kirim data,aplikasi,musik dan lainnya. Cara kerja shareit adalah mengirim data melalui hotspot si penerima di hubungkan oleh wifi si pengirim, Jadi bisa di bilang share data melalui jaringan hotspot dan wifi. Keunggulan aplikasi ini dapat mengirim data dengan sangat cepat. Bahkan, lebih cepat dari pada Bluetoth. Yah aplikasi ini sangat cocok bagi anak multimedia yang sering sharing data dengan ukuran yang besar.

5. WEB MASTER

 
webm
  Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat sebuah halaman HTML atau membuat JavaScript, CSS dan PHP. Wah aplikasi ini pastilah sangat di butuhkan oleh seorang anak multimedia, yah aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat atau membangun sebuah web. Keunggulan aplikasi ini adalah fitur yang lengkap dan interface 7yang sederhana.
 
NOTE
Jika anda berniat untuk mendownload aplikasi tersebut. ada di Google Playstore (gratis semua)


EmoticonEmoticon